Senin, 02 Oktober 2017

Ciri – Ciri Orang Akan Segera Hamil Minggu Pertama

Ciri – Ciri Orang Akan Segera Hamil – Bagi sepasang suami dan istri, terutama mereka yang masih baru tentu saja mendapatkan momongan menjadi hal yang sangat menggembirakan. Terlebih dengan program kehamilan yang sudah dipersiapkan matang – matang dan kini membuahkan hasil, tentu saja menjadi salah satu hal yang menggembirakan jika anda berhasil mengandung. Namun tahukah anda bahwa wanita yang akan segera diberikan momongan atau akan segera hamil bisa dianalisa dari ciri – ciri fisiknya.
Memang hal ini belum banyak diketahui oleh orang – orang, terlebih lagi selama ini banyak memang yang mengira bahwa ciri – ciri perubahan fisik yang berhubungan dengan kehamilan ini hanya bisa dianalisa jika wanita tengah mengandung, namun ketika akan segera hamil pun hal ini bisa dikenali dengan baik. berikut adalah beberapa ciri – ciri orang yang akan segera hamil, yang bisa anda kenali lebih lanjut lagi seperti dibawah ini.
Ciri – Ciri Orang Akan Segera Hamil
1.    Amenore
Hal ini bisa menjadi salah satu tanda presimtif seseorang yang akan segera diberi momongan. Amenore ini terjadi dikareakan dinding dalam rahum tidak dilepaskan, sehingga menjadi salah satu perihal yang bisa saja mengindikasikan bahwa anda akan segera hamil. Namun hal ini perlu dipastikan lebih lanjut, mengingat hal ini juga bisa saja menjadi penyebab penyakit tertentu.
2.    Perih dan sakit pada bagian payudara
Selain itu, perubahan akan terjadi pada bagian payudara. Payudara akan mengalami rasa perih dan juga akan merasakan sakit pada bagian payudara tersebut. Anda dianjurkan untuk menggunakan bra atau pakaian dalam yang nyaman, sehingga akan menjadikan anda bisa nyaman beraktivitas dirumah dan luar.
3.    Morning sick
Kandungan gula dalam hati berkurang menyebabkan tubuh mengalami gejala mual dan muntah. Hal ini terjadi pada masa 6 minggu seelah hari pertama menstruasi anda berakhir. Hal ini sudah menjadi salah satu tanda sebuah kehamilan dan bisa terjadi kurang lebih sekitar 20 minggu atau dalam rentang waktu tertentu.
4.    Kelelahan
Mengalami kelelahan merupakan hal yang wajar dialami oleh banyak orang. Namun jika anda akan segera hamil, anda akan mengalami masa – masa dimana merasakan kelelahan yang lebih sering dan juga lebih luar biasa. Maka dari itu, sebaiknya untuk melakukan istirahat yang cukup agar nantinya anda bisa mengantisipasi dan bisa tetap menjaga kesehatan tubuh anda.
5.    Merasakan gerakan – gerakan pada bayi
Wanita yang akan mengalami masa kehamilan juga akan merasakan adanya denyut ringan pada perut. Hal ini akan terus berlanjut hingga dalam tahapan trimester pertama hingga kedua kehamilan. Bahkan beberapa juga akan merasakan adanaya gelembung serta keuka yang datang dari dalam perut anda. selain itu, dalam istilah medis, hal ini bisa dinamakan dengan istilah Quickening.
Demikian beberapa hal yang bisa mejadi tanda sebuah ciri – ciri orang yang akan segera hamil. Dan jika anda mengalaminya, maka jaga baik – baik kesehatan dan asupan nutrisi anda, agar janin yang nantinya akan mendiami rahim anda bisa sehat hingga pada waktu proses melahirkan.